MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (  MUSRENBANG ) KELURAHAN PANDEYAN KEMANTREN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA

       Pandeyan,Kamis tanggal 18 Januari 2024 bertempat di Auditorium Universitas Cokroaminoto Yogyakarta telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Perencanakan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kelurahan Pandeyan untuk Tahun Anggaran 2025. Dalam acara Musrenbang ini di hadiri oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo,Lurah Pandeyan beserta perangkat, Babinsa, Bhabinkantibmas, Ketua RT,Ketua RW, LPMK, Perwakilan Linmas, PKK,Karang Taruna,anggota DPRD dan OPD terkait.

Musrenbang Kelurahan merupakan proses musyawarah masyarakat tentang pembangunan dilingkungan Kelurahan yang di laksanakan guna untuk mendapatkan suatu kesepakatan di antara masyarakat di setiap daerah yang akan di adakan pembangunan

Tahapan sebelum dilaksanakan Musrenbang, sebelumnya sudah dilaksanakan Pramusrenbang untuk menentukan pembangunan untuk tahun 2025. Selanjutnya usulan dari RW direkap ditingkat Kelurahan dan menjadi bahan dalam pencermatan dan pembahasan di Musrenbang tingkat Kelurahan.

Harapan dari Bapak Ketua RW dan Tokoh masyarakat bahwa ada perhatian khusus untuk pembangunan di Wilayah Kelurahan Pandeyan, sehingga usulan dari masing-masing RW bisa terealisasi.