Gender corner dengan tema Proklim berkesetaraan Gender Penanaman Pohon di RTHP

Pada hari Jum’at, tanggal 24 sepember 2021 di kelurahan pandeyan Kota Yogyakarta  salah satunya di RTHP (Ruang Terbuka Hijau Publik) milik Pemerintah Kota Yogyakarta yang dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta yaitu di GEP (Gajahwong Education Park) Gambiran Pandeyan. 

 

Kegiatan penanaman pohon di Kota Yogyakarta ini dalam rangka Gender corner dengan tema Proklim berkesetaraan Gender Penanaman pohon di RTHP, diadakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta.

Kegiaan tersebut di hadiri bapak wakil walikota yogyakarta,DP3AP2KB,Dinas Pariwisata,DLH,Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan,Bag Kesra,Bag Tatapemerintahan , Bid PPP,Bid PPHA,Bid PP Data , Bid KBPK , Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo,Lurah Pandeyan,Ka. LPMK Pandeyan,Ka. TP PKK Kemantren Umbulharjo,Ka. TP PKK Kelurahan Pandeyan,Jogja Bike (10 Orang),Warga Pandeyan (6 Orang),SP KinasihYayasan (10 Orang),SAPDA (5 Orang),FAKTA Kota YK (2 Orang),

 kegiatan penanaman pohon di RTHP tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam melakukan penanaman pohon.